Header Ads

Breaking News
recent

Hereditary, Film Horor Yang Siap Meneror Bulan Juni!


Perawalan tahun yang penuh dengan film superhero dan fiksi yang dengan secara total mendominasi seluruh sinema di dunia, tidak heran membuat film-film baru lainnya menjadi tenggelam dan jarang terdengar dimasyarakat tenggelam oleh suasana hype masyarakat yang antusias menyambut film-film superhero khususnya yang berasal dari studio Marvel. 

Diantara hingar bingarnya iklan dan seruan film-film mainstream tersebut, muncul sebuah film horror yang lumayan menarik banyak perhatian termasuk saya sendiri. Film tersebut berjudul Hereditary, karya dari sutradara muda bernama Ari Aster yang juga bertanggung jawab menuliskan skript dari film ini, dan di produseri oleh Lars Knudsen orang yang sama dalam memproduseri film horror cult klasik The VVITCH/Witch. Jadi jangan aneh jika anda yang pernah melihat The VVITCH mungkin akan menemukan kesamaan suasana dan musik yang mampu membuat penontonnya menjadi gelisah dan tidak nyaman.




Menceritakan sebuah keluarga Graham yang terdiri dari sang istri Annie Graham (Toni Collete), suaminya Steve Graham (Gabriel Byrne), Putra Sulungnya Peter Graham (Alex Wolff), dan Putrinya yang paling bungsu Charlie Graham (Milly Shapiro) yang mengalami kejadian aneh dan teror semenjak ibu dari Annie meninggal dunia. Misteri apa yang ada dalam keluarga mereka dan apa sebenarnya yang diwariskan kepada keluarga Graham? Mungkin jawabannya akan anda temukan di film ini.



Tertarik untuk melihatnya? Anda bisa melihat film ini pada bulan Juni jika rilis di Indonesia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.