Header Ads

Film Pendek Baru Pixar "Bao" Akan Hadir Di Incredibles 2


Incredibles 2 adalah salah satu film animasi keluaran Disney Pixar yang paling ditunggu pada tahun 2018. Seperti film-film Pixar pada umumnya, biasanya Studio ini akan menyelipkan satu film pendek yang biasanya terkenal akan penuh emosi dan memancing air mata penontonnya. Kali ini Pixar, melalui akun twitternya, telah memperlihatkan cuplikan pendek dari film pendek tersebut dan akan mengambil judul "Bao".


Dilihat dari video yang dibagikan oleh Pixar kita bisa mengasumsikan bahwa film pendek ini nantinya akan berpusat pada kisah sang kue bola khas China atau yang biasa kita panggil bakpao bernama "Bao". Pada video tersebut kita bisa melihat seorang laki-laki yang ketakutan ketika melihat bakpaonya secara tiba-tiba hidup. Namun secara perlahan ketakutan tersebut hilang dan menjadi sebuah rasa penasaran lalu kemudian menjadi sebuah rasa sayang.

Tidak aneh bagi studio sekelas Pixar untuk mengubah segala sesuatunya seperti mainan, emosi, gunung, mobil, robot, manusia, atau binatang menjadi sesuatu yang penuh dengan hal yang begitu emosional dan memiliki cerita yang sangat bermakna didalamnya.

Incredibles akan tayang pada bulan Juni.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.