Header Ads

Breaking News
recent

Toy Story 4 Mendapatkan Tanggal Rilis, Dan Alasan Mengapa Filmnya Terlambat


Banyak orang yang bersemangat dan senang ketika pixar mengumumkan bahwa mereka akan merilis Toy Story 4 pada tahun 2014 dan menjanjikan untuk merilisnya antara tahun 2017-2018. Namun semenjak pengumumannya tersebut dan tiba pada tahun yang dijanjikan kita masih tidak bisa melihat perkembangan bahkan trailer dari Toy Story 4 belum keluar. Tidak sedikit orang yang menanyakan kejelasan dari film ini bahkan ada yang berasumsi bahwa ada kemungkinan bahwa film ini dibatalkan.


Tetapi baru-baru ini aktris yang menjadi salah satu pengisi suara dari Bo Peep, mainan penggembala yang menjadi teman romantis Woody, Annie Potts, membeberkan alasan mengapa film ini mengalami penundaan dari waktu yang sempat dijanjikan. Melalui Radio Times, Potts mengungkapkan bahwa Pixar memutuskan untuk membuat ulang hampir seluruh naskah film. Hal ini memaksa studio tersebut untuk memundurkan jadwal rilis film ini dari tanggal 15 Juni 2018, ke 21 Juni 2019.


Annie Potts berkata, "(Toy Story 4) seharusnya bisa tayang pada tahun ini, lalu kemudian mereka membuang hampir sebagian besar naskah dan menulis ulangnya", ia kembali menambahkan "biasanya, memakan waktu - dari awal sampai akhir - dua tahun. Tetapi karena mereka membuang hampir semuanya ke tong sampah dan memulainya kembali dari baru, waktuku untuk proyek ini juga sedikit diperpanjang. Aku melakukan hal banyak disana."

Penundaan tersebut disebabkan oleh kedua penulis filmnya, Rashida Jones dan Will McCormak yang keluar dan meninggalkan proyek film Toy Story pada tahun lalu dikarenakan perbedaan pandangan dan kreatifitas. Keduanya menulis cerita Toy Story 4 sebagai cerita komedi romantis dimana film ini nantinya tidak memiliki keterkaitan dari cerita orisinal trilogi sebelumnya. Melalui Potts, cerita cinta antara Bo dan Woody akan tetap menjadi pusat dan tema utama dari filmnya.

Source: IGN

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.