Header Ads

Breaking News
recent

3 Nama Muncul Untuk Perankan Willy Wonka


Reboots terhadap film-film lama menjadi salah satu favorit studio produksi untuk meraup pundi-pundi uang untuk mereka. Tidak sedikit film-film lama horror, action, atau sci-fi hampir semuanya disulap kembali oleh studio untuk dibuat ulang filmnya.. Kali ini WarnerBros, studio yang terkenal memiliki franchise-franchise kuat sedang merencanakan sebuah proyek film barunya yang berpusat kepada sosok raja coklat yang sempat meledak pada tahun 70an dan menjadi icon yang sangat dikenal oleh masyarakat, Willy Wonka. 

Namun siapakah yang akan memerankan tokoh ini? Dari situs Collider, mendapatkan bocoran bahwa ada nama 3 aktor yang memiliki potensi untuk memerankan tokoh ini. Ketiga aktor tersebut adalah Ryan Gosling, Donald Glover, Dan Ezra Miller. Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Paul King (Paddington), diproduseri oleh David Heyman, yang dulu sempat menangani Harry Potter, dan screenwriter-nya Simon Rich. Ceritanya sendiri dirumorkan bakal menceritakan masa lalu dan awal kisah dari Willy Wonka. Seperti bagaimana ia memperoleh kekayaannya, atau bagaimana ia mendapatkan ilmu untuk membuat coklat dan segala sesuatu yang manis?

Warner Bros, itu sendiri sebenarnya memiliki ketiga aktor yang sama-sama kuat dan memiliki personanya masing-masing, serta potensi yang sama untuk mendapatkan peran ini. Seperti Ezra Miller yang sudah banyak membintangi film-film Warner Bros seperti Fantastic Beast yang juga diproduseri oleh Heyman, dan bermain The Flash difilm Justice League. Namun tidak hanya Miller saja yang sebenarnya telah bekerja lama dengan Warner Bros, Ryan Gosling pun bahkan memiliki banyak film Warner Bros yang sudah ia bintangi seperti, Blade Runner 2049, Crazy, Stupid Love, The Nice Guys, dan Gangster Squad. Bahkan Warner Bros pernah mengangkat dan membiayai film yang disutradarai dan ditulis oleh Ryan Gosling itu sendir, Lost River, pada tahun 2015. Donald Glover juga tak luput dari perhatian Studio setelah ia memerankan film Star Wars: Solo, dan peran selanjutnya sebagai Simba di film live action The Lion King, dan dikabarkan aktor yang sempat membuat sensasi dengan single terbarunya This is America memang tertarik dan secara aktif mengejar untuk mendapatkan peran ini.

Mampukah ketiga aktor ini menyaingi atau bahkan melampaui popularitas seniornya Gene Wilder, atau Johnny Depp?

Source: Collider

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.