Header Ads

Breaking News
recent

Jared Leto Akan Membintangi Kembali Film Baru 'Joker'


Joker adalah villain yang paling difavoritkan diantara semua film DC. Sempat diperankan oleh Heath Ledger dan mendapatkan respon yang sangat positif, peran tersebut lalu diwariskan kepada Jared Leto vokalis dari 30 Seconds To Mars. Namun Sayangnya kehadiran di Suicide Squad dari tokoh tersebut tergolong sangat singkat ketika muncul pertama kali dibioskop. Meskipun respon terhadap filmnya bisa dibilang jauh dari kata positif, namun kehadiran Jared Leto itu sendiri mendapatkan pujian dan banyak mendapat respon positif dari para penggemarnya.

Tapi tidak perlu takut, karena melalui situs variety, bahwa Leto akan menjadi bintang dan eksekutif produser dari sebuah film standalone, yang masih memiliki keterkaitan dan merupakan cabang dari Suicide Squad. Plotnya sendiri masih belum diketahui namun pihak studio memiliki gagasan untuk meluaskan dunia yang dibuat oleh Suicide Squad.

Sebelumnya juga Warner Bros pernah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan film tentang asal usul Joker yang ditangani oleh Todd Phillips, namun studio menekankan bahwa hal tersebut tidak memiliki maksud atau niatan untuk mengakhiri Jared Leto untuk memerankan Joker. Sebaliknya Film dari Phillips akan membuat cerita film Jokernya berbeda yang sama sekali tidak memiliki keterkaitan akan film-film sebelumnya. Karena pernyataannya tersebut hal ini memungkinkan untuk menunjuk aktor baru yang bisa memerankan Joker tanpa harus ada tumpang tinduh antar keduanya, dan pihak studio telah memilih Joaquin Phoenix untuk memerankan Joker difilm Phillips.

Untuk saat ini sama sekali belum diketahui kapan Warner Bros akan memproduksi film Joker versi Jared Leto, karena Leto dan pihak studionya sendiri sekarang sedang mencari seorang penulis untuk filmnya. Dan masih tidka jelas kapan film ini untuk mengambil gambarnya karena sebelumnya Warner Bros telah mengumumkan film lanjutan dari Suicide Squad yang dipercayai akan masuk tahap produksi disekitar tahun 2019.

Source: Variety

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.