Header Ads

Sweet Tooth, film series adaptasi komik DC akan hadir di Netflix


Netflix kembali menghadirkan serial terbaru mereka dengan mengadaptasi komik Vertigo/DC Comics karya Jeff Lemire, "Sweet Tooth". Ditangani oleh Jim Mickle (Cold in July, We Are What We Are, Stake Land) dan Beth Schwartz (Arrow, DC's Legends of Tomorrow), Netflix siap untuk berkompetisi dengan layanan streaming besar lainnya seperti Disney+ dan HBO Max. Namun yang paling mengejutkannya adalah, kehadiran bintang besar Marvel yaitu Robert Downey Jr. bersama dengan istrinya Susan Downey, keduanya ikut terlibat sebagai produser dalam proyek milik Netflix/DC Comics kali ini.

Sweet Tooth, akan menghadirkan dunia post-apocalyptic, sebuah distopia dimana dunia mulai terpecah belah akibat bencana besar yang disebut "The Great Crumble", dimana sebuah virus mulai menjangkit bayi-bayi diseluruh dunia. Bayi-bayi yang terpapar oleh virus ini disebut sebagai hybrid karena bentuk fisiknya yang memiliki fitur separuh manusia dan separuh hewan. Semua orang tidak tahu asal dari virus misterius ini, dan beberapa orang mulai memburu manusia hyrbid dengan niat jahat.

Sweet Tooth - Netflix / DC Comics
Filmnya akan fokus kepada seorang anak hybrid berjenis rusa bernama Gus (Chrsitian Convery). Setelah kematian ayahnya Gus diselamatkan oleh Jeppard (Nonso Anozie) dari seorang pemburu. Bersama-sama keduanya akan berpetualan untuk menemukan sanctuary bagi gus, dan menyelidiki misteri atas asal usul Gus, rahasia Jeppard, dan virus yang menyebabkan "The Great Crumble". Di produksi di New Zealand, kita dijanjikan petualangan di alam liar yang bisa memanjakan mata.

Dibintangi Neil Sandliands (The Flash), Will Forte (MacGrubber), Stefania LaVie Owen (Krampus), Aliza Vellani (Upload), Adeel Akhtar (Murdered by My Father), dan akan dinarasikan oleh aktor legendaris James Brolin (The Reagans, Westworld). Film series ini akan tayang eksklusif di Netflix pada 4 Juni 2021. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.